Bogor Headline: Presiden SBY Minta Petani dan Nelayan Dukung Presiden Baru
Flash News
Mail Instagram Pinterest RSS
Menu Utama

Presiden SBY Minta Petani dan Nelayan Dukung Presiden Baru

Malang - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu Negara Hj. Ani Bambang Yudhoyono berpamitan kepada para petani, nelayan dan petani kehutanan seluruh Indonesia saat membuka Pekan Nasional (Penas) XIV Tani-Nelayan di Stadion Kanjuruhan, Kabupatan Malang, Jawa Timur, Sabtu (7/6) sore.

“Ini kehadiran saya yang terakhir kali dalam Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) sejak 2004 lalu, karena 4,5 tahun lagi saya mengakhiri tugas saya sebagai Presiden,” kata SBY di depan puluhan ribu petani, nelayan, dan petani kehutanan yang memenuhi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Presiden SBY berdoa kesejahteraan petani dan nelayan akan lebih baik ke depannya. Ia menyebut, adanya kerjasama baik selama ini, antara pemerintah bersama petani dan nelayan.

"Kerjasama kami baik, indah sekali, semangat tinggi untuk produktifitas dilakukan petani dan nelayan. Jasa saudara sungguh besar bagi negeri ini," tutur SBY.

Presiden berpesan agar para petani, nelayan, dan petani kehutanan mendukung presiden baru hasil Pemilu Presiden (Pilpres) bulan Juni mendatang. Ia berharapkerjasama yang sudah terjalin baik selama ini akan diteruskan kepada presiden mendatang.

"Kalau saya cinta petani dan nelayan, saya yakin presiden baru nanti juga mencintai petani dan nelayan," kata SBY disambut tepuk tangan ribuan peserta yang hadir memenuhi stadion.

Acara pembukaan Penas XIV Tani-Nelayan itu juga dihadiri oleh Menko Perekonomian Chairul Tanjung, Menteri Pertanian Suswono, Menteri Perikanan Cicip S. Soetardjo, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Mensesneg Sudi Silalahi, dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam, serta para Gubernur dan Bupati Se Indonesia.   (Ibr)

0 komentar:

Posting Komentar