Bogor Headline: Jateng Juarai Turnamen Volly Penas Cup 2014
Flash News
Mail Instagram Pinterest RSS
Menu Utama

Jateng Juarai Turnamen Volly Penas Cup 2014

Malang, Jawa Timur - Propinsi Jawa Tengah (Jateng) merajai Turnamen Volly Pekan Nasional (Penas) Petani-Nelayan 2014. Di babak final, Selasa (10/6/2014) siang, tim Putra dan Putri Jateng sukses menjadi jawara volly dalam turnamen yang diikuti 18 Propinsi di Lapangan Satya Haprabu, Polres Malang. Pada final Putra, tim Jateng mengandaskan tim Putra Jawa Barat dengan skor 3-0. Aroma panas kedua Propinsi, tersaji saat keduanya, saling mencuri nilai. Keperkasaan tim putra Jateng pun tak tertandingi.

Dihuni para pemain muda dengan tubuh menjulang, tim Jateng sukses menghalau sejumlah smash yang dipertunjukkan para pemain Jabar. Sebaliknya, tim Putri Jateng juga tampil cukup dominan. Itu, setelah tim Lampung, sejumlah pemain intinya mengalami cedera.

Dengan berbalut perban di lutut, tim Putri Lampung akhirnya kandas dengan skor 3-0 atas tim Putri Jateng. "Pertandingan hari ini, untuk meramaikan acara Penas Petani dan Nelayan. Selain olahraga volly, juga kita perlombakan sejumlah olahraga tradisional," ungkap Slamet, Panitia Volly dari Sekretariat Penas Ke XIV, Selasa (10/6/2014) siang.

Keluarnya Propinsi Jateng sebagai juara putra-putri volly, kedua tim sukses mengawinkan gelar juara dalam Penas KTNA ke XIV. Hadiah bagi kejuaraan volly ini, akan diberikan saat acara penutupan Penas pada 12 Juni 2014 yang dihadiri Wakil Presiden, Boediono. (IB)

0 komentar:

Posting Komentar