Bogor Headline: Melawan Saat Ditangkap, Pelaku Curanmor Tewas Di Tembus Peluru
Flash News
Mail Instagram Pinterest RSS
Menu Utama

Melawan Saat Ditangkap, Pelaku Curanmor Tewas Di Tembus Peluru

BOGOR - Pelaku perampokan dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) asal Sumedang, ditembak mati oleh petugas Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bogor Kota, Selasa (10/06/2014) dini hari tadi sekira 04.00 subuh.

Pelaku berinisial "OD" (35) spesialis curanmor dan pencurian dengan kekerasan ini ditembak karena berusaha melarikan diri dan melakukan perlawanan saat hendak ditangkap petugas di Caringin, Kabupaten Bogor. "Penyergapan ini berdasarkan hasil penyelidikan, selama beberapa hari terakhir terkait laporan masyarakat yang mengaku sepeda motor Honda Beat F 2609 FH hilang di warung kawasan Pamoyanan," kata Kapolres Bogor Kota AKBP Bahtiar Ujang Purnama saat ditemui di ruang forensik RS PMI Bogor.

Lebih lanjut dia menjelaskan, sebetulnya di Kota Bogor sendiri pelaku sudah beraksi 17 kali. "Di Kota Bogor ada 17 Laporan Polisi terkait aksi kejahatan pelaku. Itupun yang baru diketahui, mungkin pelaku beraksi juga dilokasi lain luar Bogor, itu sedang kita dalami," katanya. Tak hanya itu, diketahui bahwa pelaku memang sering keluar masuk penjara alias residivis dalam kasus yang sama. "Pelaku ini residivis yang sudah sempat dipenjara sebanyak 4 kali," tegasnya.

Hingga saat ini, pihaknya juga tengah memburu pelaku lain yang diduga masih satu jaringan. "Kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku-pelaku curanmor dan curas,” pungkasnya. (FIR)

0 komentar:

Posting Komentar