Bogor Headline: Pengunjung Mal Jambu Dua Digegerkan Temuan Bom
Flash News
Mail Instagram Pinterest RSS
Menu Utama

Pengunjung Mal Jambu Dua Digegerkan Temuan Bom

Pengunjung mal Jambu Dua Kota Bogor sempat digegerkan dengan temuan sebuah benda diduga mirip sebuah Bom.

Penemuan benda mirip bom di Mal Jambu Dua, Bogor, menggegerkan warga. Petugas kepolisian langsung mensterilkan lokasi ditemukannya benda diduga berbahaya tersebut. Benda tersebut ditemukan sekira pukul 13.00 WIB di tangga darurat lantai dasar.

Kapolres Bogor Kota, AKBP Bahtiar Ujang Purnama mengatakan ditemukan benda semacam kardus di mana ada berbagai benda yang diduga ada kaitannya dengan bahan peledak. Pihak kepolisian mendapat informasi soal keberadaan benda mencurigakan tersebut dari seorang petugas keamanan mall setempat.

"Setelah petugas keamanan mall memberikan informasi, aparat kepolisian dan tim gegana segera meluncur ke lokasi TKP untuk melakukan sterilisasi di area ditemukannya benda mencurigakan tersebut," katanya, Jumat (13/6/2014).

Karena mencurigakan, lanjutnya, benda tersebut dipindahkan ke tempat yang aman di parkiran lantai dua. "Kita langsung memanggil Tim Gegana untuk memastikan apakah itu bahan peledak atau bukan. Hingga kini kami belum bisa memastikan, tapi di dalam kardus tersebut ada timernya," tukasnya. (yd) MS

0 komentar:

Posting Komentar