Bogor Headline: Penumpang Trans Utama Kecewa Layanan Buruk
Flash News
Mail Instagram Pinterest RSS
Menu Utama

Penumpang Trans Utama Kecewa Layanan Buruk

Penumpang Kontingen Kota dan Kabupaten Bogor mengungkapkan kekecewaan terhadap Tour Leader Angkutan Trans Utama.

Kekecewaan terjadi saat diberitahukan bahwa Bus nomor 4 yang mengangkut rombongan Kontingen Kota dan Kabupaten Bogor  tidak dapat mengantar penumpang hingga tujuan (Bogor). Pemberitahuan tersebut disampaikan oleh pihak EVENT ORGANIZER (Tour Leader) kepada para rombongan setelah Bus tiba di RM.Makan Surya di Madiun Kamis 12/6 (petang).

"Saat itu rombongan terpakasa menurunkan barang-barang bawaan di bagasi untuk dipindahkan ke dalam bus nomor 8. Tetapi penumpang nomor 8 tidak mau bertukar bus, dan terpaksa kami menaikan kembali barang-barang kami ke bagasi bus semula," Ujar salah seorang penumpang Bus dari Bogor.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh RG salah satu kontingen dari Bogor, Ia menuturkan,"Sesampainya di Simpangan Kopo (Bandung), Jum'at (13/6) pukul 14:00 Wib, kami dipindahkan Ke Bus Nomor 6. "Dengan Kondisi Hujan lebat, kami terpaksa menurunkan dan memindahkan barang-barang bawaan kami ke bus pengganti,"ungkapnya.

Sementara Menurut salah satu TOUR  LEADER saat di Konfirmasi, Memberikan Alasan,"Bahwa Bus rombongan Nomor 4 yang mengangkut kontingen Kota dan Kabupaten Bogor tidak bisa mengantar rombongan sampai tujuan (Bogor), karena Bus tersebut sudah ada yang membooking, dan penumpang di pindahkan ke Bus rombongan Nomor 6 ,"Jelasnya.

"Kami merasa kecewa dengan pelayanan angkutan ataupun pihak Event Organizer Trans Utama, kenapa tidak diberitahukan dari awal sebelum keberangkatan, saat kami membayarkan uang sewa untuk ke Bogor, ini malah sudah dalam perjalanan kami disuruh pindah,"Ungkap salah satu kontingen dengan nada kesal. (ibr) YD


0 komentar:

Posting Komentar